Laman

Sabtu, 10 Maret 2012

gombal gembel

gombal gembelllll......................


Seiring waktu berjalan Raja Gombal semakin eksis dan bahkan jadi omongan bagi setiap orang bukan karena gombalannya kriminal tapi, kalimat gombal dalam bentuk percakapan  layaknya obrolan setiap hari yang menyenangkan. Tak heran banyak orang yang menjadi sasaran kita atau lawan bicara kita menjadi tertawa menyadari bahwa omongan yang disampaikan mengadung unsur kalimat lucu yang romantis.
Pada dasarnya Raja Gombal muncul sejak lama yaitu sebutan bagi sebagian lelaki yang hobi berkata cinta tapi tidak sebenarnya alias gombal belaka. Kata-kata Gombal yang ada saat ini adalah merupakan hasil modifikasi kreatif para sebagian gombalers  yang dalam isi maknanya adalah berisikan unsur  rayuan gombal lucu dan romantis.
Tetaplah pada diri anda sendiri yaitu menjadi sosok yang sebenarnya dalam jiwa yang asli dan ber-gombal ria-lah anda jika perasaan sedang diselimuti masalah percintaan, jangan salah gunakan rayuan gombal sebagai bahan untuk kejelekan tetapi jadikanlah sebagai motivasi anda untuk merajut cinta yang lebih mapan dalam keharmonisan. Tiada henti kami rajagombal.net selalu menghadirkan kata-kata gombal setiap harinya karena semata-mata hanya untuk menghibur anda dan berikut gombal gembel hari ini untuk anda nikmati.
“Hai, nama kamu siapa ? | “Sekar putri widyawati ayu ningrum” | panjang amat. gimana kalo aku panggil sayang aja icon biggrin Gombal Gembel Hari ini
“Bapak, kenapa nerobos lampu merah! | anu pak saya khilaf! | maaf Pak, Ku Tilang kau dengan Bismillah”
“Neng, pipinya dicium boleh? | gak! |kenapa? | ntar abang diabetes kalo kebanyakan nyium aku. Aku kan manis”
Gombal Gembel Hari ini by.@WowSalahGaul
“Gimana sih cara pemanasan jantung? Aku perlu tuh, jadi kalo ketemu kamu ga keram lagi jantungku, degupnya gila!”
“Golongan darah aku tadinya A, sejak ketemu kamu berubah jadi C. Soalnya aku Cinta mati sama kamu”
“Aku mau kuliah di jurusan keagamaan | kenapa? | soalnya aku mau cinta kita berdua halal dimata Tuhan”
Gombal Gembel Hari ini by.@BuayaaDarat
“Aku tadi abis dari kantor asuransi. Mau asuransiin jantung, takut ga kuat liat senyuman kamu”
“Hari ini ada yang aneh deh | loh, kenapa? | kamu hari ini cakepnya luar biasa!”
“Dicari! Astronot untuk mengantarku memetik bintang di dalam bola mata indahmu”
Gombal Gembel Hari ini by.@BuayaaDarat
“Bersatu kita teguh, bersama kita mesra, bercerai jangan sampai”
“Cintaku padamu itu seperti buku dongeng loh! Yang akan membawamu ke alam imajinasi terindah”
“Kayanya nilai ujianku kali ini anjlok deh | kok gitu? | soalnya yang aku tulis itu surat cinta untukmu”
Selamat ya! Kamu sudah berhasil menjadi dokter, dokter cinta yang menghilangkan kegalauan ku”
“Tau gak penyakit yang paling enak? | Emang ada? | Migrain, karena sebelahnya masih bisa buat mikirin kamu.”
“Boleh minta tanda tangan? | Buat apa? | Cuma pengen tau aja, tanda tangan bidadari itu seperti apa”
Gombal Gembel Hari ini by.@BuayaaDarat
“Kamu pernah ke Eropa? | enggak | ke Amerika? | enggak! Aku cuma pernah ke tempat terindah di hati kamu”
“warnet mbak aku mau download bisa kan? | bisa, itu pake komp 7 | ga deh disini aja, aku maunya dowload hati mbak (???)”
“Apa bedanya permen karet sama kamu? Permen karet manisnya bisa abis, tapi kalo kamu selamanya !”
Gombal Gembel Hari ini by.@SyairGombal
“kamu sama laron tuh sama yah. laron mengkrubungin lampu tapi kalo kamu mengkrubungin hati ku xD”
“olahraga tuh ngeluarin keringat, ngebakar kalori. mencintai mu itu ngeluarin candu, ngebakar rindu yg menggebu icon razz Gombal Gembel Hari ini
“moto nya pedagang : ada uang ada barang. kalo aku : ada kamu, ada cinta icon smile Gombal Gembel Hari ini
Gombal Gembel Hari ini by.@SyairGombal
“Ingin buat puisi, tentang langit yang redup. Kamu sumber inspirasi, dan juga semangat hidup”
“Menikmati secangkir jamu, memandang langit mendung. Kalau sama kamu, rela aku dibikin tekdung”
“Pakai tenun ikat, khusus untuk bertamu. Walau banyak yang mendekat, aku tetap pilih kamu”
Gombal Gembel Hari ini by.@mustikaaprilia
“Duduk termangu, sambil jaga lilin. Aku nunggu-nunggu, kamu gombalin”
“Bengong di kamar, ngeri kesambet. Buruan kamu ngelamar, aku udah ngebet.”
“Pipi bersemu, hatipun ikut gelisah. Cuma kamu, yang bisa bikin aku mendesah”
Gombal Gembel Hari ini by.@mustikaaprilia
“Beli tempe dan kubis, di pasar Tanah Abang. Bosen naek bis, maunya digendong abang”
“Di meja ada timun, di laci ada jamu. Kamu gak usah melamun, aku janji datang menemuimu”
“Belajar tari salsa, masih sedikit kaku. Apa kamu merasa, cinta yang sama kaya aku?”
Gombal Gembel Hari ini by.@mustikaaprilia
“Nyari jus tomat, sampai muter-muter. Abang ganteng amat, bikin hati neng geter-geter”
“Beli rambutan satu ikat, ditali bungkus koran. Setiap abang mendekat, kaki neng gemetaran.”
“Beli racun serangga, buat bunuh ulat. Aku carinya imam rumah tangga, pas banget kamu rajin sholat”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar